Testimoni Konsumen

 Testimoni Konsumen Obat Herbal Kista

 Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah kesaksian kesembuhan konsumen kami yang sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Untuk anda atau keluarga anda yang memiliki penyakit kista segeralah atasi dengan Obat Herbal Kista tanpa harus melakukan operasi yang telah terbukti khasiat dan keampuhannya dalam mengobati kista.